Rabu, 06 Mei 2015

Gaya Kepemimpinan Yang Akan Diterapkan Apabila Menjadi Seorang Pemimpin

Gaya Kepemimpinan Saya Yang Akan Saya Terapkan Apabila Saya Dipercaya Menjadi Seorang Pemimpin Dari Sebuah Organisasi Adalah:

Saya akan menerapkan gaya “Teman Seperjuangan” dengan rekan-rekan yang jabatannya berada dibawah saya, mengapa demikian? Karena saya berpikir bahwa kalau saya menerapkan gaya tersebut maka rekan-rekan saya tersebut tidak perlu canggung dengan kehadiran saya, jadi tidak ada batasan antara pemimpin dan orang yang akan dipimpin dengan saya. Kemudian saya akan membina mereka dengan gaya tersebut. Dengan gaya ini saya tidak perlu sungkan dengan mereka karena mereka saya anggap seperti teman yang sederajat, biasanya kalau pemimpin dengan bawahannya/orang yang akan ia pimpin akan ada suatu hubungan beda derajat, dan saya tidak ingin hal itu terjadi, kita semua itu adalah sama, yang membedakannya hanyalah jabatannya saja, dan jangan sampai dengan perbedaan ini kita menjadi tidak kompak satu sama lain dan terjadi kesenjangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar